Teman

Kata-Kata Humor Rayuan Gombal Lucu Ala Deni Cagur


Rabu, 28 November 2012

Humor Rayuan Gombal Lucu sangat identik sekali dengan nama Deni Cagur saat mengisi acara di sebuah televisi swasta yakni CP comedy Project, karena gaya kata kata rayuan gombal lucunya Deni banyak sekali gadis yang klepek-klepek dibuatnya, bagaimana tidak Deni mengungkapkannya dengan begitu santai dan penuh dengan rayuan gombal.





Humor Rayuan Gombal Lucu
HUMOR | GOMBAL | LUCU | GOKIL | KOCAK


Bila ingin mencoba merayu pasangan cewek maupun cowok ala Deni Cagur, disini kami kumpulkan sedikit kata kata gombal romantis, siapa tahu manjur buat hubungan anda bersama pasangan biar tambah lengket adem ayem tentrem hehee.. yuk cekidot Kata kata lucu Rayuan Gombal nya :



Humor Rayuan Gombal Lucu ala Deni Cagur



A : Hai kamu lagi nyelesaiin skripsi ya
B : iya dong
A : kamu kuliahnya jurusan apa
B : aku kuliahnya jurusan sekretaris
A : jadi nanti kamu kerjaannya jadi sekertaris dong
B : ya iyalah
A : gak papa sich kalaupun kamu nanti kerja di kantor lain
A : yang penting dihatiku kamu tetap jadi direktur utama



A : Aku baru lulus kuliah
B : dimana bang
A : adalah di salah satu kampus diluar
A : Sekarang gelar aku itu MCSK
B : apa tuch...
A : MASIH CINTA SAMA KAMU



A : Kamu bawa korek gak
B : nggak kenapa bang
A : aku mau cari korek sebentar ya
B : buat apa bang
A : buat nyalain api cinta diantara kita



A : Aku boleh tanya sesuatu gak
B : tanya apa
A : kamu pasti dulu anggota PMR ya PALANG MERAH REMAJA
B : tahu aja
A : ya tahulah
A : karena kamu selalu menjadi penolong pertama disaat aku jatuh karena cinta



A : Habis ini antarin aku ke notaris ya
B : Buat apa bang
A : aku mau mengurus surat kepemilikan kamu

1 komentar:

m-fahrin mengatakan...

Mantap sob, thank infonya telah berbagi share